Latest Movie :

MITO A200

Mito A200, Ponsel Android dengan TV Analog dan Dual SIM  Rp599.000,-


MITO A200
 

      Salah satu produsen ponsel lokal yaitu Mito kembali meluncurkan sebuah ponsel Android yang diberi nama Mito A200 dan ponsel ini merupakan  sebuah ponsel Android yang dilengkapi dengan fitur TV Analog yang dijalankan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

     Spesifikasi dari Mito A200 ini terbilang cukup bagus untuk sebuah ponsel android di kelas low-end dengan harga yang cukup  terjangkau di bawah satu jutaan. Untuk Spesifikasi Mito A200 ini diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor 800 MHz dan memiliki layar 4 inchi TFT Resistive dengan dukungan Touchscreen HVGA . Selain itu seperti halnya ponsel lokal umumnya terdapat fitur Dual SIM (Dualband GSM 900/1800 MHz), untuk fitur hiburan terdapat Radio FM, Video Player dan juta Audio Player.
Kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel Android Mito A200 ini adalanya adanya fitur TV Analog, namun terdapat juga kekurangan ponsel Android Mito A200 ini adalah belum mendukung jaringan 3G dan hanya bergantung pada jaringan EDGE dan GPRS tetapi untuk mengatasi kekurangan dalam jaringan akses interenet , ponsel Android Mito ini dibekali dengan fitur Wifi yang dapat digunakan pada daerah hot-spot dan tentunya tak ketinggalan terdapat fitur Bluetooth untuk berbagi macam file ke perangkat lainnya serta tak ketinggalan ditanamkan batarai Lithium ion untuk mendukung kinerja ponsel ini.
.Ponsel Android Mito A200 ini pun dilengkapi dengan aplikasi standart ponsel android seperti halnya ponsel Android lokal lainnya. Aplikasi tersebut di antaranya adalah v Google Maps, Google Latitude, Gmail, YouTube, jejaring sosial Facebook, Twitter, serta Google Talk. Harga jual untuk ponsel Android Mito A200 ini terbilang cukup terjangkau yaitu hanya dijual seharga Rp. 700 ribuan saja. akan tetapi PELANGGAN SETIA AGUNGCELLULAR BISA MENDAPATKAN HP INI SEHARGA Rp.599.000,-Ponsel Android ini terbilang cukup murah dan berkualitas. Apakah saat ini anda sedang mencari sebuah ponsel dengan budget yang tidak terlalu besar dan mungkin ponsel Android Mito A200 ini dapat dijadikan pilihan bagi anda ?

Agung Cellular Tasikmalaya

 

MASTER DEALER HANDPHONE

TERMURAH , TERLENGKAP , TERPERCAYA

Jl.HZ MUSTOFA 126 TASIKMALAYA 

HS          : 081-2231-8-4567 

Twitter    : @agungcelltsm

Facebook: agungcelltsm@rocketmail.com)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AgungCellular Tsm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger